Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN

Masa Lalu dan Identitas Asli Koro Sensei

Masa Lalu dan Identitas Asli Koro Sensei
Masa Lalu dan Identitas Asli Koro Sensei

Masa Lalu dan Identitas Asli Koro Sensei - Kedatangan Koro Sensei pertama kali ke kelas E membuat para murid kebingungan. Murid – murid yang tersingkir dari gedung utama ini tiba – tiba diminta untuk membunuh seseorang yang akan menjadi guru mereka. Dengan dibekali senjata dan peluru anti Koro Sensei, mereka diharuskan untuk membunuh guru tersebut sebelum bulan Maret tiba atau lebih tepatnya sebelum kelulusan mereka.


Identitas Asli Koro Sensei

Masa Lalu dan Identitas Asli Koro Sensei
Koro Sensei, pada awalnya adalah seorang yang lahir disebuah tempat yang bisa dibilang dipenuhi dengan kekacauan. Di tempat lahirnya tersebut, ia kemudian tumbuh dan menjadi seorang pembunuh yang berbakat. Karena kecerdasan dan keterampilan yang dimilikinya, ia bahkan telah dapat membunuh seribu orang yang membuatnya mendapatkan gelar untuk seorang pembunuh yang hebat. Meskipun memiliki kecerdasan dan keterampilan, ia bahkan tidak tahu siapa nama dan kapan ia lahir. Mungkin karena itulah, Koro Sensei dapat menjadi seorang pembunuh yang bahkan tak dapat dengan mudah untuk ditangkap.

Mendidik Seorang Murid
Masa Lalu dan Identitas Asli Koro Sensei
Seorang anak yang ayahnya telah dibunuh oleh Koro Sensei, tanpa menunjukkan wajah sedih ia berkata bahwa ia ingin menjadi murid Koro Sensei. Berpikir bahwa jangkauan pekerjaannya sebagai pembunuh mungkin akan semakin luas, ia menjadikan anak tersebut sebagai seorang murid. Ia mengajari muridnya itu berbagai teknik pembunuhan. Ia bahkan telah membuat teknik yang dimiliki anak tersebut hampir sempurna. Sayangnya, ia malah dikhianati oleh muridnya itu sehingga membuatnya tertangkap oleh Tim Yanagisawa dan dijadikan sebagai kelinci percobaan.

Penelitian Yanagisawa
Masa Lalu dan Identitas Asli Koro Sensei
Yanagisawa, adalah seorang peneliti yang hebat. Ia menangkap Koro Sensei karena ingin menjadikan Koro Sensei sebagai kelinci percobaan penelitiannya. Beranggapan bahwa kematian Koro Sensei tidak akan ditangisi oleh siapapun, ia menjadikan Koro Sensei sebagai kelinci percobaannya. Berbagai zat ia suntikkan ke tubuh Koro Sensei. Untuk berjaga- jaga apabila terjadi sesuatu yang berbahaya, ia juga mengirim seekor tikus ke bulan untuk melihat efek yang ditimbulkan dari penelitiannya tersebut. Ia menunjuk tunangannya untuk selalu memeriksa keadaan tubuh dari Koro Sensei. Tunangannya tersebut adalah seorang guru dari kelas 3-E SMP Kunugigaoka.

Keakraban Guru Kelas E dengan Koro Sensei dan Meledaknya 70% Bagian Bulan
Masa Lalu dan Identitas Asli Koro Sensei
Seorang guru atau lebih tepatnya tunangan dari Yanagisawa ditugaskan untuk selalu mengecek kondisi tubuh dari Koro Sensei. Guru ini sangat akrab sekali dengan Koro Sensei. Bahkan mereka berdua sering berbagi cerita tentang pengalaman hidup mereka. Seperti guru tersebut yang memiliki murid – murid yang didiskriminasi dan Koro Sensei yang memiliki seorang murid yang pernah berkhianat kepadanya. Setelah setahun berlalu mereka semakin akrab. Namun sangat disayangkan mereka harus berpisah setelah setahun bisa saling akrab. Ketika hari itu, tikus percobaan yang diletakkan di bulan tiba - tiba meledak. Hal ini membuat Yanagisawa berpikir untuk membunuh Koro Sensei. Namun hal buruk pun malah terjadi. Meskipun Yanagisawa dan para pasukannya mencoba membunuh Koro Sensei, mereka gagal. Tetapi ketika salah satu tombak yang ditujukan ke Koro Sensei hampir mengenai Koro Sensei, guru kelas E tersebut yang malah tertusuk oleh tombak tersebut. Hal ini dikarenakan kelalaian dari Koro Sensei ketika bertarung sehingga tombak yang sebenarnya ditujukan kepada Koro Sensei, malah mengenai guru tersebut.

Kematian Seorang Guru dan Kelas E

Sebelum kematiannya, guru tersebut berpesan kepada Koro Sensei agar Koro Sensesi menyempatkan waktunya untuk mengajari murid – murid kelas E guru tersebut. Ia menyesal sekali atas kepergian guru tersebut. Ia berpikir bahwa andai saja ia mempelajari regenerasi sel, maka mungkin nyawa guru tersebut akan terselamatkan.

Memenuhi janjinya

Masa Lalu dan Identitas Asli Koro Sensei
Koro Sensei kemudian pergi meninggalkan jasad guru tersebut beserta gedung penelitian dirinya yang hancur. Selama meninggalkan gedung tersebut, ia ditanyai tentakel ingin menjadi apa dia. Dia hanya menjawab bahwa ia hanya ingin menjadi orang yang lemah dan orang yang bisa merasakan betapa lemahnya dirinya. Akhirnya ia tiba di kelas E dan menjadi guru kelas tersebut untuk memenuhi janjinya pada guru yang dicintainya (Tunangan Yanagisawa).

Koro Sensei dan Kehancuran 70% bagian Bulan

Masa Lalu dan Identitas Asli Koro Sensei
Yang menghancurkan 70% bagian bulan pada anime Ansatsu Kyoushitsu adalah tikus percobaan yang dikirimkan oleh Tim Yanagisawa ke bulan. Karena gagalnya percobaan tersebut pada seekor tikus, kemudian Tim Yanagisawa membandingkannya dengan yang akan terjadi pada manusia. Ya itu 13 Maret 2016 (Setahun kejadian 70% bagian bulan meledak). Karena dikhawatirkan Koro Sensei akan meledak juga dan menghancurkan bumi, maka Yanagisawa pun memutuskan untuk membunuh Koro Sensei sebelum hal buruk itu terjadi. Meskipun pada akhirnya ia gagal. Jadi, jika tidak ada yang membunuh Koro Sensei, maka mungkin Koro Sensei akan meledak dan menghancurkan bumi pada tanggal tersebut.

Wajah Asli Koro Sensei

Masa Lalu dan Identitas Asli Koro Sensei
Foto samping ini adalah wajah asli dari seorang guru baru dikelas 3-E SMP Kunugigaoka, Koro Sensei. 



Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Masa Lalu dan Identitas Asli Koro Sensei"

Post a Comment

Tentang CariUpdate

CariUpdate, adalah sebuah blog yang berisikan berbagai macam informasi berdasarkan kategori android, anime, blog, game, internet, komputer, dan tutorial.
Hubungi Admin : admin@cariupdate.com

Partner